Cari rantangan enak sehat di Medan? Langganan di Mayasa Catering aja Whatsapp: 0822 7427 0883. Lezat dan tanpa MSG.

Rantangan enak dan Sehat di Medan Kota.

rantangan enak sehat di medan


Semangat pagi, dan semoga dalam keadaan sehat selalu, Aamiin.
Karena sehat itu sangatlah penting, jika kita sehat maka kita dapat menikmati berbagai makanan yang enak dan lezat, sebagaimana yang Mayasa Catering sediakan setiap hari.

Perkenalkan Kami dari Mayasa Catering yang mana kami adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menyediakan jasa catering Medan bulanan dan rantangan di Kota Medan. Namun kami sangat percaya diri menawarkan racikan masakan harian Kami kepada Anda para penduduk kota Medan yang sibuk tidak sempat masak dan menyajikan makanan terbaik untuk keluarga Anda.

Mayasa Catering ini kami dirikan karena melihat sulitnya mencari makanan yang enak, lezat dan halal di Medan namun masih tergolong murah dan terjangkau. Maka kami melihat ini menjadi sebuah masalah yang harus kami hadir membantu setiap orang di Medan yang memiliki masalah seperti demikian.

Pada dasarnya semua catering di Medan memiliki dan menghadirkan kualitas yang sama namun kami memiliki 2 perbedaan yang mendasar yaitu:

  1. Sambal di uleg sendiri pakai gilingan batu alias tanpa blender, nah inilah yang membuat kenikmatan citarasa Mayasa berbeda dengan yang lain, dengan sambal yang di uleg sendiri maka citarasa tradisional yang selalu dirindukan akan didapatkan disini. 
  2. Makasan khas Medan yang Halal dan Nikmat. 
Kami memberikan free pengantaran untuk seluruh Kota Medan. Pengantaran dilakukan maksimal jam 12 siang setiap harinya. 

Harga rantangan di Medan bersama Mayasa: 


Adapun harga rantangan yang kami sajikan adalah sebagai berikut: 
  1. Paket Rantangan Harian, Rp. 30.000,- Perpaket. Dalam 1 paket berisikan 2 porsi dengan 3 rantang. 
  2. Paket Kantoran, Rp. 25.000,- Perporsi. 
  3. Paket Nasi Kotak. Harga Rp. 25.000,- perkotak. 
Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Admin kami pada hari dan jam kerja yaitu Senin sampai dengan Sabtu dari pukul 09.00 sampai dengan 18.00 WIB. 

Whatsapp: 0822 7427 0883. 
Mayasa Catering, Enak, Halal dan Praktis. 

 Untuk pemesanan paket rantangan adalah Rp. 30.000,- perpaketnya, namun untuk pemesan dengan kuantiti yang banyak maka kami memberikan potongan khusus.

Kami sangat senang sekali melayani dan menyediakan makanan terlezat untuk Anda, untuk itu kami akan dengan sangat bersemangat melayani pertanyaan Anda, jadi jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Dan akhir kata, semoga artikel jasa rantangan enak sehat di Medan ini dapat bermanfaat untuk Anda semua warga kota Medan.

Demikian yang dapat kami sampaikan, jika ada tulisan kami yang tidak berkenan mohon dimaafkan. Terima kasih.

Jangan lewatkan penawaran kami lainnya yaitu:
Catering Rantangan Harian di Medan