Cari nasi rantangan di Medan? Hubungi Kami Mayasa Catering di Whatsapp: 0822 7427 0883. Langganan Rantangan di Mayasa artinya Langganan Kebahagiaan.

Rantangan di Medan.

nasi rantangan di medan


Semangat Pagi Kakak,
Kamu adalah seorang wanita karir atau seorang enterpreneur muda yang sibuk ngurusi pekerjaan dan bisnis sehingga tidak sempat menyajikan masakan nikmat buat anak dan keluarga tercinta. Tenang aja, Mayasa siap bantu. Yeaaayyy....

Disini perkenalkan adalah Kami dari tim Mayasa Catering adalah sebuah perusahaan yang fokus menyajikan dan menghidangkan masakan khas lidah orang Medan untuk Anda yang benar-benar sibuk gak sempat masak.

Seperti slogan Kami diatas yaitu berlangganan di Mayasa berarti berlangganan kebahagiaan. Ini semua Kami tepati dengan memberikan masakan dengan citarasa lezat, halal dan juga higienis.

Seperti yang kita ketahui kebahagiaan bisa hadir jika kita dapat menikmati makanan yang tidak hanya lezat tetapi juga halal dan menyehatkan, maka inilah yang kami komitmenkan untuk menyajikannya kepada Anda setiap hari sebelum jam 12 siang tiba.

Harga Paket Nasi Rantangan di Mayasa:

Kami menyediakan 3 paket catering Medan murah harian buat Anda yaitu sebagai berikut: 
  • Paket Percobaan, Untuk 1 kali pengantaran, Harga Rp. 35.000,- 
  • Paket Pekanan, Untuk 6 kali pengantaran, Harga Rp. 210.000,- (free ongkir)
  • Paket Bulanan, Untuk 25 kali + 1 kali bonus, Harga Rp. 875.000,- (free ongkir)
Jadi Anda bebas mau memilih paket yang mana aja. 

Daftar Menu Rantangan Medan Mayasa: 

Untuk daftar menu silahkan cek timeline Kami di Instagram yaitu @mayasacatering. Disana In Syaa Allah Kami posting menu harian setiap hari. 

Mengapa Harus Rantangan di Mayasa?

Kami berkomitmen kepada Anda bahwa yang Anda beli di Mayasa bukanlah paket Makan siang namun lebih dalam dari itu, yaitu Paket berlangganan kebahagiaan. Mengapa? Karena: 
  1. Masakan nikmat dan lezat dengan citarasa lidah Medan
  2. Bahan baku segar dan higienis
  3. Masakan Muslim yang halalan thoyyiban. 
Jadi, Kamu kapan langganan sama kita????

Untuk informasi yang lebih lengkap silahkan tanya-tanya dengan Admin Kami di link Whatsapp berikut ini: wa.me/6282274270883

Demikianlah hidangan artikel yang dapat Kami sajikan dalam keadaan hangat kepada Anda tentang Nasi rantangan di Medan ini semoga saja dapat menjalin kerja sama dengan Anda. 

Baca juga hidangan Kami lainnya di: