Rayakan Hari Istimewamu bersama Layanan Jasa Catering di Medan. Setiap dari kita pasti menginginkan hari besar sekali seumur hidup berjalan dengan sempurna. Suasana sakral penuh haru pun selalu jadi impian tiap individu terutama kaum hawa. Rangkaian acara yang telah tersusun rapi dengan jamuan tamu undangan tentu juga ingin terlaksana sempurna. Semua itu baru sanggup terwujud kala kita memilih para pendukung acara dengan tepat. Seperti wedding decoration dan Catering Medan.

jasa catering pernikahan di Medan

Umumnya orang menjadi pemilih saat dihadapkan pada pilihan konsep pernikahan. Dalam konsep tersebut pun akan mengusung tema makanan yang hendak disajikan. Apalagi di kota Medan yang notabene kota terbesar nomor tiga di Indonesia. Kota Medan termasuk daerah yang sangat memelihara adat istiadat tak terkecuali mengenai pernikahan. Tentunya segala pernak-pernik hal tersebut mesti terbungkus rapi dalam sebuah paket. Kebanyakan pelanggan mengambil pilihan paket untuk meringkas tenaga serta dana. Melalui tindakan tersebut calon pengantin tak dibuat pusing dalam menyelesaikan rangkaian tatanan pernikahan.

Santapan lezat dari jasa catering di Medan profesional juga dapat membawa rasa senang di hati semua hadirin. Begitu pula dengan suguhan dekorasi dalam sebuah pernikahan yang terkesan sederhana. Makanan bercita rasa nikmat dalam resepsi pernikahan memang lebih kuat merenggut hati para tamu. Jika calon pengantin tertarik mengenakan kesan mewah selama pesta berlangsung maka jangan abaikan poin satu ini. Terlebih resepsi pernikahan adat Sumatera Utara kota Medan terkenal sangat kaya. Jangan sampai ciri khas utama dari makanan tenggelam sebab jasa catering yang mahal. Adapun ciri khasnya sebagai berikut.

Ciri Khas Jasa Catering di Medan untuk Adat Pernikahan

1. Tersedia Paket Makanan Sesuai Selera Konsumen

Beragam jasa cateringdi Medanmenyertakan paket cateringyang disediakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kelengkapan menu dalam setiap paket juga mempengaruhi harganya. Selain itu mereka juga menawarkan sajian makanan sampingan lain. Layaknya mie ayam, martabak telur dan siomay yang dijamin memanjakan lidah tamu undangan. Ada juga es krim sebagai makanan penutup.Beberapa menu di atas juga mampu sebagai peralihan saat menu utama telah habis.

2. Cita Rasa Pedas

Medan juga sangat bersahabat dengan cita rasa pedas sebagai hidangan dalam pernikahan. Walau kadar pedas dalam setiap jasa catering di Medan tidak sekuat masakan padang. Makanan bercita rasa pedang yang biasa hadir dalam acara pernikahan contohnyatauco udang. Di sana memang memiliki nama yang bernuansa seafood. Namun orang banyak mengenalnya dengan tumis cabai hijau. Ada lagi sambal emping yang tak disangka merupakan sajian kegemaran tamu undangan.

 

Menu yang terbuat dari Daging Sapi

Dalam resepsi pernikahan orang Medan juga menyajikan menu rendang serta kuah sop daging sapi. Sop ini bisa jadi penyegar mulut bagi para tamu undangan yang telah menikmati hidangan pedas darimakanan catering khas Medan sebelumnya. Banyak yang berpendapat menu ini tergolong berat, tapi justru ini santapan penghilang pedas paling pas.

Itu dia sedikit rangkuman makanan dalam adat pernikahan di Medan dengan variasi cita rasanya. Saran terbaik lainnya, pilih segala perlengkapan pernikahan sesuai kebutuhan dan selera kedua calon mempelai. Ditambah pula, selalu tentukan jasa catering pernikahan di Medan yang berpengalaman serta handal di bidangnya. Lalu nikmati lah resepsi pernikahan impianmu.

Simak juga artikel Kami lainnya: