Cari rantangan Muslim di Medan? Langganan di Mayasa Catering yuk, WA aja di 0822 7427 0883. Halal dan masakan Melayu dan Minang.

Rantangan di Medan.





Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 

Bismillah. 

Pepatah mengatakan, tak kenal maka ta'aruf. Maka perkenalkan kami dari Mayasa Catering yang merupakan salah satu penyedia rantangan halal dan lezat di kota Medan. 

Menyediakan masakan yang lezat dan nikmat adalah tugas mulia setiap istri dan ibu rumah tangga yang mereka kerjakan setiap hari dengan ikhlas dan mengharap ridha dari Allah Subhanahu Wata'la karena dengan melakukan hal tersebut tadi tentunya akan mendatangkan kebaikan yang banyak bagi dirinya dan juga bagi keluarganya. 

Namun, adakalanya seorang istri ataupun ibu rumah tangga tadi memiliki hal yang lebih besar dan juga lebih utama dibandingkan dengan memasak dan menyiapkan makanan yang halalan thoyiban bagi keluarganya seperti membantu ekonomi keluarga dengan berkarir dan berwirausaha dan contoh-contoh lainnya. 

Tak jarang juga kita dengar banyak dari para istri kehabisan waktu dan kekurangan cadangan tenaga setelah berlelah-lelah memasak di dapur sehingga mengurangi kualitas hikmat dan berbaktinya kepada suami dan mengurus anak-anak yang padahal ini lebih utama untuk Ia prioritaskan. 

Nah oleh karena itu, Kami dari Mayasa Catering hadir untuk membantu para istri dan ibu yang sholehah di rumah mereka untuk menyediakan makanan yang lezat, halal lagi baik setiap hari di siang hari dengan rantangan Medan.

Kami menyediakan jasa rantangan dengan harga dan paket sebagai berikut: 

  • Paket Pekanan, harga Rp. 250.000,- Untuk 6 kali kirim. 
  • Paket Bulanan, Harga Rp. 950.000,- Untuk 26 kali kirim

Nb: 

  1. Harga sudah termasuk ongkos kirim setiap hari (Free Ongkir)
  2. Dalam sekali kirim berisikan 3 rantang untuk 2 kali makan
  3. Pengiriman maksimal jam 1 siang setiap hari nya
  4. Pengiriman dari hari Senin sampai dengan Sabtu
  5. Khusus Ahad Libur
  6. Hari libur nasional tidak libur
  7. Harga dapat berubah sewaktu-waktu
Akhirnya, Kami mengajak Anda yang ingin mendapatkan layanan terbaik dari Kami. Silahkan hubungi Kami untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut di: 
WA: 0822 7427 0883.

Terima kasih telah menyimak artikel Jasa Rantangan Muslim di Medan ini semoga saja bermanfaat. 

Baca juga artikel Kami lainnya yaitu: 

Wassalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.