Anda butuh jasa catering rantangan harian di daerah Komplek Tasbih dan sekitarnya? Kami Mayasa Catering siap membantu. Wa: 0822 7437 0883. Halal, nikmat dan Sehat.

Catering di Tasbih. 

catering di komplek tasbih medan


Saat ini bagi sebagian Ibu rumah tangga menyediakan makanan yang lezat setiap hari merupakan tantangan sendiri yang harus diselesaikan setiap harinya. Terlebih lagi bagi ibu muda yang berkarir atau berbisnis, tentunya akan sangat repot dalam hal membagi waktu antara karir, keluarga dan menyiapkan hidangan makanan harian. 

Tentu saja sangat repot memang, mulai dari belanja kebutuhan hariannya, memasak, dan menghidangkan kepada keluarga ini butuh waktu dan fokus khusus, ditambah lagi harus berjuang meniti karir dan dalam waktu bersamaan pula harus membesarkan anak anak tercinta. 

Bunda sudah berjuang sekuat tenaga, jangan sampai semua sia-sia karena tidak bisa menyajikan asupan gizi dan makanan ya g baik buat keluarga dan suami tercinta. 

Untuk itulaha Mayasa hadir membantu Bunda dalam menyediakan hidangan asupan gizi yang halal, nikmat dan juga sehat. Sehingga bunda bebas mengasuh dan mengasihi keluarga serta membangun karir namun makanan lezat tetap tersaji tepat waktu setiap harinya. 

Bayangkan, betapa bahagianya keluarga kita jika makanan terhidang lengkap setiap harinya dengan jasa catering Medan halal yang Kami sediakan. 

Keluarga yang bahagia
Kumpul bersama
Makan bersama.
Makan makanan yang halal, nikmat dan Sehat. 

Adapun paket yang Kami sediakan adalah sebagai berikut: 

Paket rantangan harian Mayasa adalah Rp. 45.000,- perhari.
Berisikan 3 hidangan yaitu:
Rantang I: Lauk Pauk
Rantang II: Sayur
Rantang III: Cemilan Sehat


Bunda dapat mencoba dulu 1 hari untuk selanjutnya berlangganan Pekanan maupun bulanan. Karena jika berlangganan Pekanan maka Bunda hemat Rp. 20.000,- dan untuk bulanan hemat Rp. 125.000,-.

Semua paket ini baik harian, pekanan maupun bulanan free pengantaran. Catering diantar setiap hari sebelum pukul 13.00 WIB pada hari Senin sampai dengan Sabtu. Khusus hari Ahad kita libur. 
Namun untuk libur Nasional kita tetap masak dan antar rantangan Bunda. 

Tersedia juga nasi kotak harian yang bisa diantar ke sekolah anak, ke kantor suami dan lain sebagainya. 

Silahkan bertanya langsung dengan Admin Kami untuk informasi lebih lengkap. 

Kelebihan Catering Harian Di Mayasa

Secara umum kita memberikan 3 kelebihan yaitu sebagai berikut: 
1. Gratis pengantaran setiap hari
2. Bahan baku masakan yang segar  higienis dan 100% halal.
3. Cita rasa masakan yang lezat dan nikmat. Khas Medan.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi Kami pada hari dan jam kerja ke kontak berikut ini:
Whatsapp: 0822 7427 0883
Telpon: 0822 7427 0883.

Akhirnya, demikian saja yang dapat Kami sampaikan, dan besar harapan kami dapat menjadi penyedia catering harian di Tasbih yang handal, amanah dan terpercaya Bagi Bunda sekalian. 

Akhirul Kalam, 
Billahi taufik walhidayah. 
Wassalamu alaikum Warahmatullah Wabarakatuh. 

Baca juga artikel kami lainnya yaitu: